JOIN to ISMEDERS : Register | Sign in

Jersey Baru Dengan Teknologi Watermark

Persija Jakarta resmi meluncurkan jersey terbarunya untuk kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini menjadi klub yang pertama merilis seragam anyar. League ....

Selasa, 20 November 2012

Persija Fokus Benahi Lini Depan


Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan merasa barisan pemain depan belum berada dalam performa terbaik. Sentuhan akhir, menurut Iwan masih menjadi fokus pembenahan utama jelang musim kompetisi 2012-13.

 Belum hadirnya striker Macan Kemayoran disinyalir menjadi salah satu faktor utama lemahnya lini depan Persija. Ini terlihat saat tim Ibukota itu dipaksa menyerah 0-1 dalam ujicoba dua kali 30 menit melawan Persita Tangerang, Sabtu 17 November 2012 di lapangan Sawangan, Depok.

 Iwan menjelaskan, beragam pembenahan di lini depan akan dilakukan jelang pergelaran turnamen segitiga, Trofeo Persija untuk memperingati hari jadi klub ke-84 pada 24 November 2012 mendatang. Dalam laga tersebut, Arema FC dan Persisam Putra Samarinda ikut ambil bagian di turnamen ini.

 Sadar Persija butuh suntikan pemain depan, manajemen Persija tidak tinggal diam. Ketua Umum Persija, Ferry Paulus memaparkan, jika pihaknya sudah menyelesaikan proses administrasi para pemain asing, kemungkinan besar pemain tersebut akan tiba dalam waktu dekat ini.

 Untuk musim depan, Persija hanya diperkuat tiga pemain asing, Pedro Javier, Fabiano Beltrame dan satu pemain asal Persela Lamongan Gustavo Lopez. "Semoga semua urusan administrasi pemain asing selesai."

 "Kedatangan mereka tentu akan menambah kekuatan kami di lini depan. Saya siap bertanggung jawab dengan perekrutan pemain. Tapi tentu, disesuaikan dengan budget dan finansial klub yang sudah ditetapkan manajemen," kata Ferry.